Hamas Kecam Rencana Israel Bangun Sinagog di Masjid Al Aqsha


Masjid Al Aqsha
Masjid Al Aqsha

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA — Gerakan perlawanan Hamas memperingatkan penjajah Israel dan kelompok-kelompok ekstrimis Yahudi yang membangun sinagog di lingkunganh Masjid Al Aqsha. Hamas juga menegaskan dampak buruk bagi pelanggaran tersebut.

Hamas memperingatkan penjajah dan ekstrimis Yahudi atas rencana penghancuran seperti menyentuh bagian manapun dari Masjid Al Aqsha, menyerang Masjid Al Aqsha dan mencoba untuk membaginya secara ruang maupun waktu adalah kejahatan besar.

”Rakyat Palestina tidak akan membiarkan mereka melakukannya,” kata Hamas dalam siaran pers yang dikeluarkan pada Sabtu (12/10) seperti dilansir Mirajnews.

Hamas juga menyatakan keyakinannya bahwa semua rencana penjajah Israel untuk melakukan Yahudisasi penuh di Masjid Al Aqsha hanya upaya putus asa. Hamas yakin Yahudi tidak akan berhasil memaksakan keyakinan iman.

Gerakan perlawanan Palestina berbasis Islam itu mendesak negara-negara Arab dan Muslim, pemimpin mereka, Organisasi Kerjasama Islam (OKI) dan Liga Arab untuk segera bergerak mengekang pelanggaran penjajah Israel terhadap Masjid Al Aqsha dan tempat suci Islam di Palestina.

Iklan

Tentang Admin

Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat
Pos ini dipublikasikan di Akhbar, Manca Negara dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s