“Ada Adian Napitupulu, Kubu Jokowi Pelihara Racun”


Adian Napitupulu (adiannapitupulu)

Dalam berbagai forum, salah satu anggota tim sukses pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Adian Napitupulu, dikenal paling gencar menyerang masa lalu Prabowo Subianto dengan isu pelanggaran HAM.

Ternyata, di mata sesama aktivis, sosok yang dikenal sebagai ‘Jenderal Lapangan’ Forum Kota (Forkot) 98 itu, memiliki sejumlah catatan buruk. Catatan buruk Adian Napitupulu itu telah diobral aktivis perempuan Ratna Sarumpaet di sosial media.

“Awalnya kukira dia tulus berjuang untuk Rakyat, eh aktivis kok punya Alfard? Kok jual gerakan. Tuhan akan ganti Istana yan dibangun @AdianNapitupulu dari derita rakyat yang pura-pura dia bela, dan saya akan kejar dia sampai kapan pun,” kicau Ratna di akun Twitter @RatnaSpaet.

Tak hanya itu, Ratna juga mengungkapkan bahwa Adian bisa mengkondisikan aksi massa damai menjadi aksi chaos. “Konsep @AdianNapitupulu ‘Makin militan makin mahal’, Begitu chaos dia ngacir tinggalin mahasiswa. Timses JKW rugi ada dia,” papar Ratna.

Ratna Sarumpaet menegaskan bahwa upaya membongkar keburukan Adian Napitupulu bukan ditujukan untuk menjatuhkan kubu Jokowi-JK. “Saya bocorkan kebobrokan @AdianNapitupuIu bukan untuk jatuhkan kubu JKW. Tapi mengingatkan bahwa kalian pelihara racun. Saya GOLPUT,” tulis @RatnaSpaet menanggapi komentar @prihatmoko99. intelijen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s