Jalaludin Rakhmat Sebut Tauhid itu Ciri Teroris, Ini Tanggapan Ketua PW Pemuda Persis Jabar


Jalaludin Rakhmat Sebut Tauhid itu Ciri Teroris, Ini Tanggapan Ketua PW Pemuda Persis JabarBANDUNG – Pentolan aliran Syi’ah Jalaludin Rakhmat melontarkan pernyataan yang menyesatkan dan menyakitkan bagi umat Islam di seluruh dunia. Dalam sebuah kesempatan acara di Jakarta, calon legislatif terpilih DPR RI dari partai PDIP ini mengatakan bahwa tauhid – salah satu ajaran penting dalam ajaran Islam – itu sebagai ciri teroris.

Pernyataan Jalaludin ini dikecam keras oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat Ustadz Syarif Hidayat M.Pdi, ketika Voa-Islam meminta tanggapannya.

…Orang yang menyatakan (pengkaji) Tauhid sebagai ciri-ciri teroris adalah orang fasik lagi jahil

“Orang yang menyatakan (pengkaji) Tauhid sebagai ciri-ciri teroris adalah orang fasik lagi jahil” katanya.

“Ia tidak memahami makna Tauhid sebagai ideologi pencerah yang telah berhasil mengeluarkan umat manusia dari kegelapan ke cahaya terang benderang” katanya via surat elektronik” tambahnya.

Menurut Ustadz Syarief, tuduhan Anggota Dewan Syuro Ikatan Ahlul Bait Indonesia (IJABI) itu sekaligus menyiratkan bahwa kejahiliyyah dan kemusyrikan adalah sumber kedamaian. Ini logika yang amat buruk.

“Jangan-jangan pernyataannya itu ingin menyudutkan aliran Ahlus Sunnah wal Jama’ah – terutama mereka (maaf, yang sering dikatakan) Salafi Wahhabi – yang notabene sangat getol mengkampanyekan kesesatan Syi’ah” ujarnya.

Ia berpendapat bahwa ini opini yang benar-benar halus yang bertujuan untuk menistakan orang-orang Sunni pencinta Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam beserta keluarga dan seluruh shahabatnya, yang memang kajian pokok mereka adalah pemurnian pemahaman Tauhid [Adi/voa-islam.com]

Tentang Admin

Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat
Pos ini dipublikasikan di Syi'ah-Sunni dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s