Ketua PW Pemuda Persis Jabar: Kemenangan Rakyat Gaza Bukti Nyata Akan Kebenaran Firman Allah


Ketua PW Pemuda Persis Jabar: Kemenangan Rakyat Gaza Bukti Nyata Akan Kebenaran Firman Allah

BANDUNG  – Kabar kemenangan rakyat Gaza atas tentara Zionis Israel Yahudi bergema dan tersebar ke mana-mana. Rakyat Gaza yang diserang selama kurang lebih 50 hari ini, akhirnya dengan izin Allah tentu saja, mendapatkan kemenangannya. Kabar kemenangan rakyat Gaza ini tentu saja juga sampai kepada warga Indonesia, yang tidak pernah lelah dan bosan memberikan bantuan, baik melalui doa, uang, dan lain sebagainya.

“Pertama-tama kita wajib bersyukur kepada Allah atas anugerah kemenangan yang diberikan kepada ikhwatu iman kita di Gaza Palestina, semoga kemenangan ini menjadi titik awal kemerdekaan sejati bagi rakyat Palestina,” kata Ketua PW Pemuda Persis Jabar Ustadz Syarif Hidayat, M.Pd.I kepada voa-islam.com, melalui surat elektroniknya ketika dimintai tanggapannya atas kemenangan rakyat Gaza, Kamis, 29 Agustus 2014.

Ustadz Syarif melanjutkan karena kita yakin bahwa Allah akan memberikan pertolongan kepada hamba-hamba-Nya yang bertakwa dan bersabar, persis seperti diutarakan Umar ibn al-Khaththab radhiyallahu ‘anhu bahwasanya kamu sekalian ditolong oleh Allah dikarenakan ketakwaan kalian kepada-Nya.

“Bangsa penjajah d imana dan kapan pun niscaya akan memperoleh kehinaan di dunia terlebih lagi kelak di akhirat. Israel sebagai bangsa durhaka akan merasakan akibat setiap perbuatannya yang dzholim” jelasnya.

Namun demikian, Ustadz Syarif mengingatkan sejatinya kita tidak boleh terlena oleh euphoria kemenangan sebab justeru dengan begitu kita akan lupa bahwa sebetulnya kemenangan hakiki belum diraih manakala si penjahat perang Yahudi belum memberikan kembali tanah jajahan seluruh Palestina yang pernah dicaploknya.

“Kemenangan diplomatis di gedung Putih negeri Paman Sam juga mesti diperjuangan dengan sungguh-sungguh, sehingga kemerdekaan Palestina seluruhnya bukan sekedar wacana harian melainkan bisa berwujud segera seraya menyeret bangsa Israel ke Mahkamah Internasional sebagai penjahat perang, sehingga mereka tidak lagi dapat menjajah di kemudian hari,” ujar pria yang berprofesi sebagai Guru ini.

Ustadz Syarif mengungkapkan bahwa bagi kita kemenangan Pasukan al-Qassam kemarin dalam perang darat melawan tentara Zionis Israel menjadi bukti nyata akan kebenaran firman Allah bahwasanya orang-orang kafir itu sebenarnya kaum yang lemah.

“Jika kita sungguh-sungguh sepenuh hati berjuang karena Allah, niscaya Dia akan segera menurunkan pertolongan-Nya. Intanshurullah yanshurkum wa yutsabbit aqdamakum..” paparnya mengutip surat Muhammad ayat 7.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama berjuang dengan ikhlas di negeri ini sehingga kemenangan umat Islam untuk menegakkan Syari’ah Islam secara kaffah dapat berwujud dan bukan hanya utopia. Hal ini insya Allah dapat kita raih bila kita berjiwa seperti para pejuang Palestina yang bersabar atas segala musibah yang dialami dan bersatu padu sesama kekuatan kaum muslimin,” pungkasnya.

[syahid/voa-islam.com]

Tentang Admin

Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat
Pos ini dipublikasikan di Palestina dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s