Pemred Charlie Hebdo Tewas, Habib Rizieq: Alhamdulillah, Semoga Semua Penista Nabi Saw Dibinasakan Allah Swt


Jakarta  – Serangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap kantor majalah satir yang selama ini terus menghina Rasulullah Saw pada Rabu (07/01) di Paris menewaskan 12 orang. Termasuk menjadi korban tewas adalah pemimpin redaksi majalah itu, Stephane Charbonnier yang lebih dikenal dengan nama Charb. Korban tewas lain adalah para kartunis yang dikenal dengan panggilan Cabu, Tignous dan Wolinski.

Sebelum pada akhirnya sukses dieksekusi, Stephane Charbonnier diketahui sudah beberapa kali mendapat ancaman pembunuhan akibat sejumlah publikasi majalah ini yang kerap menghina Islam. Selama ini, Stephane hidup dalam pengawalan ketat aparat keamanan.

Menanggapi berita terbunuhnya para karikatur dan kru majalah penghina Nabi Saw, Chalie Hebdo,  Imam Besar Front Pembela Islam Habib Muhammad Rizieq Syihab menyatakan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah,
semoga semua penista Islam dan penghina Nabi Saw dibunuh dan dibinasakan oleh Allah Swt lewat tangan siapapun,” kata Habib Rizieq melalui fanspage miliknya di jejaring sosial Facebook.

“Si pembunuh para penista Nabi Saw adalah pemberani yang harus diacungkan jempol,” tambah Habib.

Terkait sikap pemerintah yang ikut-ikutan mengecam peristiwa ini, Habib Rizieq menilainya sebagai sikap yang lebay, pengecut dan tidak tahu diri.

“Pemerintah RI lebay dan pengecut serta tidak tahu diri. Sebab, saat Islam dinista dan Nabi Saw dihina di AS, Denmark, Belanda dan Prancis, serta negeri kafir lainnya, pemerintah diam seribu bahasa,“ ungkapnya.

“Kini, saat para penista Islam dan penghina Nabi Saw dibunuh, kok sok berani dan cari muka ikut mengutuk pembunuhnya??? Memalukan!,” pungkas Habib. (SI Online)

Tentang Admin

Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat
Pos ini dipublikasikan di Aqidah, Manca Negara dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s