Aceng Zakaria; Hati-hati dengan Pola Berpikir Terbalik


photo_2016-05-23_05-29-27-640x427

Bandung – Saat ini banyak pihak yang memiliki kepentingan untuk mendeskreditkan Islam dan merauk keuntungan dibaliknya. Salah satu contoh kasus yang masih hangat adalah kasus umpan (Bu Saeni yang ditutup warungnya oleh Satpol PP, red). Dibantu dengan blowup nya media, para pejabat publik ada yang memanfaatkan hal tersebut untuk membodohi umat dengan cara mengenalkan pola berpikir terbalik.

 “Kita ini mayoritas sedang melaksanakan ibadah. Harusnya mereka yang menghormati kita yang sedang melaksanakan ibadah shaum. Bukan yang shaum menghormati yang tidak shaum. Itu berpikirnya terbalik”, ujar Aceng Zakaria

Kalau muslim harus menghormati yang tidak shaum, maka yang tidak shaum juga harus menghormati yang sedang saum. “Jangan makan dan minum seenaknya, makan di tempat umum. Kalau mereka makan dan minum padahal kita sedang shaum, berarti mereka tidak menghormati yang shaum,” tuturnya kemudian.

Saat ini propaganda cara berpikir terbalik yang justru merusak pemahaman dan nalar, harus diwaspadai. Gerakan pengrusakan aqidah dan pemahaman tentang Islam, sudah semakin menggeliat. (HL & TG/Persis.or.id)

Tentang Admin

Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat
Pos ini dipublikasikan di Hukum, Persis, Tokoh Persis dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s