PERSIS Jabar Akan Menggelar Muswil ke-VI di Bandung


Logo-Persis-Jabar-Edit

Musyawarah Wilayah (Muswil) Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat (Jabar) yang ke-VI akan segera digelar. Pelaksanaan Muswil tersebut akan diselenggarakan pada 27 Shafar 1437 H yang bertepatan dengan 27 November 2016 M, dengan mengambil tempat di Hotel Grand Pasundan Kota Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut  berdasarkan hasil Rapat PW. Persis Jabar pada 31 Mei 2016 di Bandung.

Muswil Persis ini pun berbarengan dengan Muswil Persatuan Islam Istri (Persistri) yang ke-V, sedangkan bagian otonom yang lain, seperti Pemuda Persis sudah melaksanakan Muswil setahun yang lalu, dimana Ketua yang terpilih Miftah Farid menggantikan Ketua PW. Pemuda Persis sebelumnya, Syarif Hidayat.

Walaupun Muswil ini merupakan hajatan Persis dan Persistri, namun sejumlah tasykil dari otonom pun di libatkan sebagai Panitia, di antaranya Pemuda Persis, Pemudi Persis, Hima Persis dan Himi Persis, hal tersebut terungkap dalam rapat perdana antara Persis dan bagian Otonom di Bandung belum lama ini, dengan keluarnya SK Pengangkatan Kepanitiaan Muswil VI PW. Persis dan PW. Persistri Jabar, yang ditanda tangani oleh Ketua PW. Persis, Syamsul Falah dan Sekretaris, Dadang A Fahmi.

Dalam SK tersebut, terlampir pula susunan Panitia Muswil, sebagai Ketua Panitia Pengarah/SC oleh Iman Setiawan Latief dan Achmad Faisal sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Penulis: Anggota Sie Pub dan Dok, Asep Sobirin

Sumber Foto: Sigabah.com

Tentang Admin

Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s