Persis, Pemuda Persis dan HIMA Persis Ikut Aksi Bela Islam Jilid II


img-20161105-wa0010Persis terpanggil atas seruan Jihad, dalam Aksi Bela Islam Jilid II, mendesak kepada Bapak Presiden Jokowidodo dan Kapolri untuk menetapkan Ahok sebagai tersangka dan dipenjara, atas penghinaan pegangan hidup umat Islam, al-Qur’an.

Maka atas instruksi PP. Persis, segenap keluarga Besar Persatuan Islam (Persis) pada hari jum’at 4 November 2016 menurunkan laskar pembela Islam, terdiri dari Persis, Pemuda Persi dan HIMA Persis, sedangkan Persistri, Pemudi Persis dan HIMI Persis tidak dilibatkan, sangat masuk akal bila otonom perempuan Persis tidak dilibatkan, karena berdasarkan pantauan kami dilapangan terlihat ratusan ribu laki-laki dan perempuan hampir berdesak-desakan.

Setelah selesai shalat jum’at para aktivis mendengarkan instruksi dari pembina Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNF) -MUI, selanjutnya mulai longmarch dari mesjid Istiqlal.

Dari pantauan terlihat berjibun para aktivis keluar dari mesjid, mereka membawa atribut dan panji-panji Islam menyatukan satu suara untuk membela Islam. Ada Az-Zikro pimpinan Ust. Arifin Ilham, Jundullah Annas, FPI, Persis, Pemuda Persis, HIMA Persis dan ratusan panji yang dikibarkan.

Persis sendiri, turun dari berbagai otonom dan Pimpinan Daerah se-Jawa Barat, DKI Jakarta dan berbagai daerah lainnya. Untuk menggelorakan ghiroh Islam, Pemuda Persis dan HIMA Persis menggemakan dengan MARS Pemuda Persis. Di tengah kerumunan massa aksi terlihat Ketua Umum PP. Pemuda Persis, Ust. Eka Permana tengah mengomandoi Peserta dari Pemuda Persis dan melakukan koordinasi dengan menggunakan HT (handy talkie).

Di Akhir para aktivis, terlihat anak buah asuhan Aa Gym tengah membersihkan sampah-sampah yang berserakan, dengan membawa panji-panji dengan slogan : Islam itu Bersih, Islam itu Santun dan Tegas, dan lain sebagainya.

Tonton Videonya disini.

Reportase: Asep Sobirin
Penanggung Jawab: PW. Pemuda Persis Jawa Barat

Tentang Admin

Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat
Pos ini dipublikasikan di Aksi, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s