Ratusan Massa Islam Berunjuk Rasa


Rabu, 07/01/2009 – 14:19

TASIKMALAYA, (PRLM).- Ribuan umat Islam, terdiri dari FPI, Brigade Taliban, KAMMI, HMI, PMII, Pemuda Persis, FUI, PPI, KNPI, serta elemen dan ormas Islam lainnya, melakukan aksi solidaritas terhadap rakyat Palestina atas agresi Israel. Aksi solidaritas itu berlangsung di beberapa pusat Kota Tasikmalaya, Rabu(7/1).

Dalam aksinya, selain membakar dan menginjak-injak bendera Isreal dan Amerika Serikat di halaman Setda Kab. Tasikmalaya, massa juga menyegel kantor DPRD Kab. Tasikmalaya dan Setda, dengan alasan dua lembaga tersebut enggan menemui massa.

Setelah melakukan orasi di halaman Pemkab Tasikmalaya, ribuan masa lalu melakukan aksi damai di bundaran tugu Adipura. Di sana, mereka menyebarkan pernyataan sikap kepada para pengguna jalan yang kebetulan lewat. Mereka mengutuk agresi Israel tersebut dan menyerukan kepada seluruh umat Islam, untuk melakukan Qunut Nazilah dan menginfaqkan penghasilannya semaksimal mungkin untuk membantu perjuangan Palestina.

Usai membagi-bagikan selebaran dan orasinya, mereka menutup Jln KHZ. Mustafa untuk melakukan shalat ghaib mendo’akan rakyat Palestina dan para Mujahidin serta Syuhada yang sedang bertempur jihad fisabilillah, agar diberi kekuatan oleh Allah SWT. (A-14/das)***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s