KH Maman Abdurahman Sementara Pimpin Persis


Senin, 02 November 2009, 01:20 WIB

BANDUNG–Sekretaris Dewan Hisbah Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) Wawan Shofwan mengatakan dua hari setelah dirawatnya Ketua Umum Persis KH Shiddiq Amienullah, Ahad (11/10) lalu, PP Persis menggelar pleno untuk menentukan pejabat sementara (Pjs) ketua umum Persis. Dalam rapat tersebut terpilih KH Maman Abdurahman yang juga ketua Bidang Tarbiyah PP Persis.

Pjs Ketua Umum PP Persis, Maman Abdurahman mengatakan bahwa tiga hingga empat hari ke depan PP Persis akan mengadakan rapat pleno kembali. “Saya ditetapkan sebagai Pjs saat itu kesepakatannya hanya sampai Ustadz Siddiq sembuh. Namun, kondisi sekarang berubah sehingga kami harus melakukan rapat pleno kembali untuk menentukan pimpinan definitif hingga muktamar Persis, September 2010 mendatang,” tuturnya saat dihubungi Republika, Ahad (1/11).

Dia menambahkan bahwa program priortias yang dikerjakan PP Persis saat ini adalah melakukan indentifikasi dan pelaksanaan program-program kerja yang harus diselesaikan hingga muktamar mendatang. “Kami juga akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja tersebut, intinya kami ingin Persis lebih terjun dan dikenal oleh masyarakat,” ujar guru besar Fakultas Syariah Universitas Islam Bandung itu. Menurut dia, muktamar mendatang akan dilaksanakan di Tasikmalaya dan Garut. c03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s